Sabtu, 13 Mei 2017

TAMAN WISATA ALAM GUNUNG PANCAR SENTUL

Taman Wisata Alam Gunung Pancar Hutan Pinus Di Bogor

Bagi warga Jakarta dan Bogor yang ingin menikmati wisata alam yang masih terjaga keasrian dan keasliannya ternyata tidak perlu jauh-jauh atau bermacet-macet ria sampai menuju daerah Puncak atau Gunung Salak. Di Sentul masih ada lokasi tersebut yang dikenal dengan Gunung Pancar, Wana Wisata Alam Gunung Pancar dikelola oleh PT. Wana Wisata Indah atau PT. WWI, masih terjaga keaslian dan keasriannya.

Gunung Pancar Sentul memiliki luas 447,5 Hektar sudah dikelola dengan baik, dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Untuk yang ingin melakukan camping, Gunung Pancar menyiapkan berbagai macam Camping Ground, yang telah dilengkapi dengan fasilitas Aula Pertemuan dan MCK.

Gunung Pancar juga menyediakan berbagai fasilitas kegiatan luar ruang seperti Outbound, Trek Sepeda Gunung/Down Hiill, dan berbagai kegiatan luar ruang lainnya. Gunung Pancar juga menyediakan berbagai paket untuk camping di Gunung Pancar. Team akar juga dapat membantu dalam menyusun berbagai kegiatan dan paket camping di Gunung Pancar.

Lokasi Gunung Pancar dapat ditempuh melalui tol Jagorawi dari arah Jakarta keluar di pintu tol Sentul Selatan, kemudia ambil arah kekiri menuju Junggle Land Theme Park, dari Junggle Land ambil ke kanan ada perempatan pertama dan ikuti tanda arah menuju Gunung Pancar kurang lebih 1 Km.
Setibanya disana akan dikenakan biaya masuk baik untuk harian maupun menginap, untuk lebih mudahnya

langsung klik saja di teamakar.blogspot untuk acara One Day Outbound Gunung Pancar merupakan alternative terbaik di daerah Sentul, walaupun akses kesana maksimal menggunakan bus dengan ukuran 33 seat, semua pengaturan akan lebih mudah baik transport, acara Outbound, Hiburan dan berbagai fasilitas di Gunung Pancar langsung saja di Team akar

Selamat menikmati Tman Wisata Alam Gunung Pancar Sentul Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *